Rabu, 07 Agustus 2019

Cara Pengajuan Kartu Kredit Citibank Untuk Pemula





Kini kartu kredit bukan lagi hanya dimiliki oleh orang-orang kaya, melainkan orang kelas menengah juga bisa memilikinya. Asal memenuhi syarat yang ditentukan, lalu mengajukan kartu kredit sesuai kemampuan, pasti dalam hitungan hari akan mendapatkan kartu kredit. mendapatkan kartu kredit itu mudah. Caranya sederhana, praktis dan tidak membutuhkan waktu lama. Bila ingin tahu bagaimana cara pengajuan kartu kredit Citibank untuk pemula, maka penjelasan berikut ini adalah jawabannya.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mencari referensi sebanyak-banyaknya. Cari tahu dulu program kartu kredit yang ditawarkan oleh Citibank. Bisa cari referensi di website Citibank atau situs cekaja.com. Selain itu kita juga bisa membaca ulasan para blogger mengenai rekomendasi kartu kredit Citibank.

Setelah memiliki pengetahuan yang cukup mengenai beragam hal tentang kartu kredit, ada baiknya bila konfirmasi langsung ke pihak perbankan. Bisa telpon melalui customer service, atau datang langsung ke Citibank. Di sana, kita bisa menanyakan secara langsung tentang hal-hal yang lebih jelas. Boleh juga menanyakan mengenai masa berlaku kartu kredit, masa tenor, keuntungan, manfaat, dsb. Pastikan bertanya banyak hal untuk mendapatkan jawaban lalu menetapkan pilihan terbaik.

Pastikan memilih kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan, keinginan dan kemampuan. Ada banyak kartu kredit yang dikeluarkan Citibank, antara lain: Citibank Visa Signature Premiere Miles, Citibank Visa Platinum Rewards, Citibank Visa Platinum Rewards, Citibank Visa Platinum Cashback, Citibank Visa Telkomsel, Citibank Mastercard Garuda Indonesia, Citibank Mastercard World Premier Miles, Citibank Mastercard Platinum Cashback dan Citibank Master Platinum Rewards.

Setelah kita memilih kartu kredit, maka hal yang harus dipersiapkan adalah melengkapi dokumen persyaratan. Bagi seorang karyawan, dokumen yang harus dilengkapi adalah fotocopy KTP/Paspor, fotocopy NPWP, dan Fotocopy Slip Gaji. Sementara, bagi wiraswasta, dokumen yang dilengkapi adalah fotocopy KTP/Paspor, Fotocopy NPWP, fotocopy rekening tabungan (2 bulan terakhir), dan fotocopy akta perusahaan (SIUP). Sedangkan, bagi kalangan profesional, dokumen yang harus dilengkapi adalah fotocopy KTP/Paspor, fotocopy NPWP, Fotocopy Slip Gaji, dan fotocopy surat izin profesi. 

Setelah melengkapi dokumen, maka kita akan diarahkan untuk mengisi formulir data diri yang telah disediakan. Pastikan isi formulir tersebut sesuai KTP dan sesuai dengan kenyataan yang ada. Hal ini bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Setelah mengisi isian formulir, maka formulir diserahkan kepada petugas bank, lalu kita menunggu kabar baik dari Citibank mengenai penerimaan pengajuan kartu kredit kita.

Nah, itulah cara mengajukan kartu kredit di Citibank. Mudah kan caranya? Citibank memberikan kemudahan bagi setiap nasabah yang ingin membayar tagihan kartu kredit mereka melalui berbagai macam cara. Apabila ingin tahu info lebih detail mengenai kartu kredit Citibank, coba cek link berikut ini: https://www.cekaja.com/banks/citibank/kartu-kredit  Selamat mengajukan kartu kredit di Citibank dengan baik!

Jumat, 19 Juli 2019

Pinjaman Modal Usaha Bunga Ringan


Menjalankan usaha tentu tak akan mudah bila tanpa modal. Oleh karena itu, menemukan sumber-sumber pinjaman modal usaha bunga ringan jadi dambaan para pengusaha terutama yang berskala mikro, kecil dan menengah. Meski demikian, sebenarnya tidaklah mudah menemukan pemberi pinjaman modal dengan bunga yang tidak terlalu berat. 

Pasalnya ada beberapa alasan dan masing-masing sepenuhnya menjadi beban pikiran para pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) yang menjalankan bisnis di berbagai bidang. Berikut ini beberapa alasan mengapa kebanyakan pengusaha UMKM sering mengeluhkan sulitnya mendapat pinjaman modal:

1. Suku Bunga Fluktuatif 


Tingkat suku bunga merupakan dasar utama bagi seseorang sebelum bergegas mengambil pinjaman. Seorang pengusaha tentu akan mempertimbangkan secara matang. Jangan sampai terjadi gagal bayar yang bisa mengganggu catatan kreditnya.

Karena kondisi suku bunga pinjaman yang diambil bersifat tetap atau fluktuatif, jadi dasar utama bagi para pengusaha berskala mikro dan menengah sebelum mengajukan pinjaman. 

2. Syarat dan Dokumen Pengajuan


Setiap lembaga keuangan apalagi yang berstatus perbankan biasanya mematok syarat serta kelengkapan dokumen pengajuan pinjaman tertentu pada calon debiturnya. Hal ini berkaitan dengan kebutuhan administrasi dan menjadi prasyarat dasar yang harus dipenuhi. 

Bagi pengusaha UMKM, syarat dan dokumen pengajuan ini merupakan salah satu pertimbangan utama yang harus dipersiapkan dengan benar. Namun bila syarat dan dokumen pengajuan pinjaman modal belum mampu dipenuhi maka banyak pengusaha skala mikro dan menengah terpaksa harus menangguhkan kehendaknya untuk mencari pinjaman.

Dari kedua hal diatas bisa diketahui bahwa kemauan untuk memperbesar usaha dengan mengambil pinjaman dari bank atau lembaga finansial lainnya cukup besar bagi sebagian pelaku usaha kecil dan menengah. Hanya saja, kedua pertimbangan tadi sekaligus menjadi alasan mengapa banyak pelaku usaha kecil dan menengah mengurungkan niatnya.

Jadi Bagaimana Agar Pinjaman Modal Usaha Bisa Didapat?


Pinjaman apapun bentuknya harus disikapi sebagai beban finansial yang perlu mendapatkan perhatian tersendiri sejak pertama pencairan hingga memasuki masa pelunasan. Oleh karena itu, sebenarnya  tingkat suku bunga serta syarat dan dokumen pengajuan sebenarnya tak harus menjadi hambatan bagi seorang pelaku usaha untuk mendapatkan pinjaman. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum mengajukan aplikasi pinjaman: 

A. Profil Usaha 

Ini mencangkup berbagai hal yang berkaitan dengan proses manajemen sebuah usaha tersebut. Pelaku usaha perlu mempertimbangkan secara matang apakah sebenarnya usaha yang dijalankan memang sudah waktunya untuk mendapatkan suntikan modal atau belum. Profil usaha yang baik tentu mempunyai peluang mendapatkan suntikan modal dalam bentuk pinjaman yang lebih besar.

B. Aliran Keuangan

Laba rugi penghasilan bruto serta skema pembayaran dari pengguna jasa atau transaksi yang terjadi menjadi salah satu prasyarat dasar lainnya sebelum mengajukan pinjaman modal. Kegagalan bayar yang memunculkan beberapa pengalaman tak sedap terkadang berawal dari aliran keuangan debitur yang masih belum lancar. 

Perhatikan aliran keuangan usaha sebelum mengajukan pinjaman ke lembaga keuangan serta membedakan antara keuangan pribadi dan keuangan perusahaan adalah beberapa hal yang perlu mendapat perhatian di awal pengajuan pinjaman tambahan modal usaha. 
Baca Juga: Ingin Mendapatkan Dana Tunai untuk Usaha? Ketahui Lebih Lanjut Manfaatntya
 Dengan memperhatikan dua aspek diatas, maka keluhan yang berkaitan dengan fluktuasi suku bunga serta dokumen dan persyaratan pengajuan bukanlah sebuah momok yang perlu ditakuti saat mengajukan pinjaman.

Sebagai debitur yang baik, kita mesti berpatokan pada kemampuan bayar yang dimiliki. Untuk itu, dapatkan asupan informasi tentang pinjaman modal hanya dari sumber yang terpercaya. Salah satunya dengan mengakses portal informasi finansial CekAja.com.

CekAja.com adalah portal finansial yang menyediakan berbagai informasi produk finansial serta layanan keuangan terpercaya di Indonesia. Temukan informasi tentang pilihan dan pertimbangan serta cara akses pinjaman modal untuk kebutuhan usaha cukup dengan klik tautan di https://www.cekaja.com/small-business-banking/ sekarang juga. 

Selasa, 16 Juli 2019

Intip 6 Jam Tangan Termahal di Dunia, Berapa Harganya?


Biasanya jam tangan hanya dibutuhkan ketika Anda ingin melihat waktu real time. Selain itu, harga yang biasanya kebanyakan orang punya juga hanya memiliki harga sekitar ratusan ribu saja. Tapi, ternyata jam tangan juga ada loh yang memiliki nilai fantastis, bahkan hingga miliaran rupiah. Biasanya, jam tangan mewah tersebut digunakan untuk keperluan investasi. Investasi jam tangan termahal juga dilakukan sebagian artis Indonesia loh.

Tapi apakah Anda tahu, berapa harga jam tangan termahal di dunia? Dilansir dari berbagai sumber, jam tangan paling mahal ternyata dibanderol dengan harga USD 55 juta atau sekitar Rp 788 miliar. Harga yang sangat fantastis bukan, untuk sebuah jam tangan? Untuk deskripsi selengkapnya, berikut ulasan 6 jam tangan termahal di dunia:

1. Jam Graff Diamond Hallucination - USD 55 juta atau Rp 788 Miliar


Menjadi jam termahal di dunia, jam tangan produksi Graff ini terbuat dari gelang platinum dengan kadar 110 karat berlian berwarna langka. Sehingga, harga jam ini pun memiliki nilai yang sangat fantastis yakni USD 55 juta atau Rp 788 Miliar.

Baca Juga: Temukan Promo Terbaru Kartu Kredit Bank Mandiri 2019 Disini!

2. Jam Graff Diamond The Fascination - USD 40 Juta atau Rp 573,8 Miliar


Masih produk jam keluaran Graff, jam termahal kedua di dunia ini mengandung 152,96 karat berlian putih. Tidak hanya itu, jam tangan ini juga ternyata terdapat cincin berlian berbentuk pir dengan kandungan 38,13 karat yang bisa dilepas pasang.

3. Jam Breguet Grande Complication Marie - Antoinette - USD 30 Juta atau Rp 430,3 Miliar


Selanjutnya ada jam tangan yang pembuatan mesinnya sangat lama yakni dibuat selama 40 tahun, sejak 1782 dan selesai pada 1872. Selain pembuatan mesin yang lama, mesin jam tangan ini juga terlihat rumit. Yang membuat jam tangan ini mahal adalah karena dilapisi emas.

4. Jaeger-LeCoultre Joaillerie 101 Manchette - USD 26 Juta atau Rp 372,9 Miliar


Dimiliki oleh Ratu Elizabeth II untuk rayakan 60 tahun kekuasaannya, jam tangan ini bertahtakan berlian dengan jumlah yang lebih besar dari jenis Choppard. Karena, jam tangan ini bertahtakan 576 berlian dan safir.

5. Jam Choppard 201-Carat Watch - USD 25 Juta atau Rp 358 Miliar


Bertahtakan berlian berwarna-warni, yang masing-masing memiliki kandungan berlian yang berbeda tingkatannya. Yakni berlian merah muda yang memiliki kandungan berlian 15 karat, berlian biru 12 karat, dan berlian putih 11 karat. Selain berlian warna-warni tersebut, jam ini juga terdapat berlian putih yang memiliki kandungan 163 karat.

6. Jam Patek Philiooe Henry Graves Supercomlication - USD 24 Juta atau Rp 344 Miliar


Nah, jam termahal yang terakhir di dunia ini berasal dari Patek Philippe, Henry Graves Supercomplication. Tidak main-main, jam ini juga dirancang khusus untuk orang-orang bank Amerika yang kaya raya. Apa bedanya dengan jam mewah lainnya? Karena jam ini terdiri dari 24 komplikasi termasuk kalender abadi, petunjuk menit dengan Westminster Chimes, serta penunjut waktu matahari terbit dan terbenam di New York.


Itulah beberapa jam termahal di dunia yang biasa dimiliki orang yang mempunyai banyak harta, tahta, atau pun jabatan tinggi di dunia. Di Indonesia sendiri juga loh beberapa orang yang memiliki jam tangan mewah yang harganya juga bisa mencapai miliaran rupiah. Siapa saja mereka? Silahkan klik link berikut ini:  https://www.cekaja.com/info/jam-tangan-mewah-jadi-investasi-cek-5-artis-yang-koleksi/, untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya.

Senin, 15 Juli 2019

Keuntungan Menggunakan Dana Tunai Cepat Online



Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan peminjaman dana via online yang sekarang semakin marak. Dana tunai cepat online bisa Anda dapatkan di Cekaja. Beberapa orang masih merasa peminjaman dana secara online apalagi cepat cukup mencurigakan atau berbahaya. Padahal tidak selalu demikian, ada keuntungan-keuntungan yang bisa didapatkan dengan adanya pinjaman dana tunai cepat. Program ini sudah terbukti membantu banyak orang. Jika Anda masih ragu, maka Anda bisa melihat sendiri dari review yang telah dirasakan oleh pelanggannya. Tidak semua dana tunai yang dipinjamkan secara online adalah penipuan. Justru semakin banyak yang mempercayakan pada pinjaman online karena lebih menguntungkan dibanding meminjam secara offline.

Dana Bisa Diajukan Kapanpun


Bagi Anda yang tergesa untuk mendapatkan bantuan finansial, maka dana tunai cepat online merupakan solusi yang sangat menguntungkan. Anda bisa mendapatkan dana tunai hanya dalam hitungan hari bahkan jam saja. Namun, keuntungan yang paling dirasakan adalah Anda dapat mengajukan pinjaman kapanpun dan dimanapun. Kemudahan basis online adalah dapat diakses kapan saja dan dimana saja. Maka dari itu, panjuan pinjaman tidak dibatasi oleh waktu dan lokasi. Jika pada pinjaman offline, Anda hanya bisa mengajukan pada jam kantor saja, maka melalui dana tunai online Anda bisa mengajukan kapanpun Anda mau. Ini juga membantu mempercepat proses pencairannya karena semakin cepat diajukan maka dana akan semakin cepat cair. Keuntungan lainnya adalah dapat digunakan dalam situasi yang mendesak. Misalnya Anda membutuhkan dana secepatnya sedangkan waktu sudah lewat dari jam kantor, anda masih bisa tetap mengajukan pinjaman. Kebanyakan yang mengajukan bantuan dana tunai cepat online merupakan orang-orang yang memiliki kebutuhan mendesak. Namun, meski Anda sedang tidak mendesak, tetap kemudahan dalam peminjaman online menguntungkan Anda. Semakin cepat dana cair akan semakin lebih baik sehingga dana bisa digunakan semaksimal mungkin.

Pinjaman Tanpa Repot


Ketika sudah membahas tentang peminjaman dana, maka yang terlintas di pikiran adalah kerumitan proses yang harus dijalani. Apalagi kalau Anda meminjam melalui bank yang syaratnya sangat banyak dan sangat sulit. Ini membuat banyak orang pesimis untuk tidak meminjam dana meski dalam situasi yang terdesak secara finansial. Banyak yang sudah merasa repot bahkan sebelum mengajukan pinjaman. Itu pun belum tentu pinjaman disetujui dan cepat cair. Bisa dikatakan Anda membuang terlalu banyak waktu untuk pinjaman yang belum tentu bisa didapatkan. Keuntungan dari dana tunai cepat online adalah Anda dapat mengajukan pinjaman tanpa repot. Hanya bermodalkan kuota internet saja, Anda bisa melakukannya di rumah. Apalagi jika rumah Anda jauh dari kota atau tempat peminjaman uang. Anda tidak perlu datang ke kantor, belum lagi jika terdapat syarat yang masih kurang sehingga Anda harus bolak-balik ke kantor tersebut. Pinjaman dana online bisa dilakukan langsung dari tempat tidur melalui ponsel Anda. Pinjaman dana ini juga dapat dilakukan oleh siapapun asal sudah sanggup untuk membayar cicilannya.

Jadi jangan ragu untuk mengajukan dana tunai cepat online. Keuntungan-keuntungan tersebut bisa Anda rasakan langsung dan buktikan sendiri. Anda dapat mengajukan dana tunai cepat online melalui https://www.cekaja.com/kredit/. Sudah terjamin keamanan dan kemudahannya. Tak perlu pusing lagi dengan masalah finansial karena melalui pinjaman dana cepat Anda bisa mengatasi masalah finansial apapun dengan cepat dan mudah. Coba dan rasakan sendiri keuntungan yang akan Anda terima tanpa proses yang terlalu ribet dan tanpa syarat yang sulit.